Minggu, 11 Desember 2011

About AtoZ Boutique

 About A to Z Boutique


Fashion sebagai sub sektor industry kreatif merupakan salah satu unggulan sektor industry kreatif internasional. Dan yang membanggakan bagi warga Jawa Barat, bahwa Jawa Barat merupakan salah satu pusat industri fashion di Indonesia, dengan kontribusi yang cukup besar terhadap produk fashion nasional, sehingga jawa barat dikenal sebagai trend setter industri  fashion nasional.

Selain karena didukung oleh tersedianya sentra-sentra industri fashion yang tersebar di Jawa Barat, lembaga-lembaga pendidikan, penelitian dan pengembangan industry fashion, tenaga kerja terampil, serta peluang pasar yang cukup besar, tingginya kapasitas produksi fashion di jawa barat juga ditentukan oleh eksistensi para perancang busana yang mampu menciptakan karya kreatif, inovatif dan inspiratif di bidang fashion.

“A to Z Boutique” diciptakan untuk para perancang busana, para relasi, dan para pengusaha, sekaligus menghasilakn feedback positif dari para pencinta asosiasi, pengamat, dan masyarakat konsumen untuk perkembangan busana muslim di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Dimana “A to Z Boutique” merupakan satu-satunya tempat Boutique muslim exclusive dengan konsep “one stop pleasure shopping” yang menyediakan busana-busana muslim dari perancang-perancang terkenal, dengan komitmen menyediakan kebutuhan semua produk busana muslim yang berkualitas dalam satu tempat serta memberikan pelayanan yang terbaik.

“A to Z Boutique” terletak di Jl. Salendro Utara No. 17 Bandung. sebuah lokasi strategis karena berdekatan dengan pusat kota, area perbelanjaan terkenal di kota Bandung, Bandung Super Mall (BSM), Trans Studio Bandung, Dll. serta akses jalan yang mudah dilalui baik kendaraan pribadi dan kendaraan umum. Konsep bangunannya pun adalah minimalist modern dengan interior minimalist classic yang membuat suasana berbelanja yang hommy, exclusive dan nyaman sehingga masyarakat luas yang berbelanja di “A to Z Boutique” mengingat kesan kota Bandung merupakan Kota Wisata Belanja dan Kota Fashion, Oleh karena itu peranan “A to Z Boutique” sangatlah penting bagi industri fashion.

Dengan kata lain “A to Z Boutique” adalah wadah tempat berkumpulnya para disainer busana muslim di satu tempat untuk memberi kemudahan kepada semua pelanggan pemakai busana muslim agar mereka tidak repot dan tidak susah mencari busana muslim terpisah di satu-satu tempat  para designers yang terbagi dan jauh, oleh karena itu Zareena selaku owner A to Z dan disainer Alisha membuka satu tempat yang di beri nama “A to Z Boutique”   yang juga arah nya menuju ke Alisha, saling mendukung Alisha Fancy Shop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar