Sabtu, 17 Desember 2011

Para Desainer IPBM yang Terkenal Di Jawa Barat

Ingin lebih mengenal para desainer terkenal IPBM? 

Apa itu IPBM? IPBM adalah Ikatan Perancang  Busana Muslim yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat. IPBM itu sendiri sudah ada sejak 15 tahun yang lalu yang didirikan oleh Iva Lativah, Ernie Kosasih dan Herman Nuary yang kemudian anggota nya pun bertambah semakin banyak antara lain Ahmad Zaki, Eriyani Jusuf, Fenny Sofia, Hennie Noer, Metta Fauzan, Ning Zulkarnain, Nina A’zura, Retty Selya, Yanna, Milana Qee dan Zareena.

Mereka adalah para desainer yang sudah cukup lama berpengalaman dalam bidang Fashion khususnya dalam Busana Muslim. Malah sebagian dari mereka sudah memiliki butik sendiri yang tersebar di daerah jawa barat dan sekitar.

Dalam kegiatan nya IPBM sudah meramaikan industri fashion, antara lain mengadakan fashion show diberbagai Negara seperti Malaysia dan Singapore serta berkerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) Provinsi  Jawa Barat.

Bagi para konsumen yang tidak ingin repot dan tidak ingin susah mencari busana muslim hasil rancangan para desainer terkenal terpisah di berbagai tempat dan jauh, kini telah hadir “A to Z Boutique” yang memberikan kemudahan dalam berbelanja busana muslim dimana “A to Z Boutique” tempat berkumpulnya para desainer busana muslim dalam satu tempat yang berlokasi di jalan Salendro Utara no. 17 Bandung.

“A to Z Boutique” juga merupakan salah satu butik yang dimiliki oleh anggota IPBM yaitu Hj Zareena Servia, Beliau juga adalah desainer ALISHA. Dan yang mengembirakan “A to Z Boutique” berdekatan dengan ALISHA Fancy Shop, sehingga para pelanggan bisa mampir untuk melihat keunikan kerudung, scarf, pashmina dan masih banyak koleksi dari ALISHA Fancy Shop.


 
Bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan mode busana muslim, tak ada salahnya menjadikan busana-busana rancangan anggota IPBM Jawa Barat ini sebagai panduan untuk bergaya di tahun 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar